Sirandah Island Pulau Kecil Yang Memanjakan Mata - SUKOINYO

Baru

Sirandah Island Pulau Kecil Yang Memanjakan Mata

Sirandah Island pulau kecil yang memanjakan mata
Pulau Sirandah

Banyak pulau wisata yang ada disumatera barat termasuk Pulau sirandah ini, banyak sekali orang-orang ingin pergi kesana karena keindahan alam dan laut yang bisa kita lihat dengan mata terbuka, pulau kecil yang berpasir putih ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin mengunjunginnya , meskipun beberapa waktu ini pulau sirandah dalam pembangunan biar semakin bagus dan banyak fasilitas untuk para wista.

Apa saja kelebihan pulau ini ?


Selain pasir putih pulau sirandah juga terdapat pulau kecil yaitu pulau penyu, sangat cocok bagi anda yang menyukai diving.
Apalagi disaat malam para wisata dapat kemping dipulau ini.

Sirandah Island pulau kecil yang memanjakan mata
Rumah Warna-Warni sirandah island

Pulau sirandah merupakan tempat wisata yang teranyar di Sumatera Barat. Dipulau ini, kamu akan menemukan rumah biru yang berdiri di ujung dermaga seperti yang ada Perth itu. Banyak para wisata pergi kesana untuk berfoto dan menghiasa beranda instagram mereka.
Pulau ini terletak dibagian barat Pulau Sikuai , Setiap harinya, puluhan kapal-kapal nelayan bagan yang berasal dari kawasan Bunguih menurunkan jangkar di sekitar perairan pulau ini untuk berlindung dan menunggu hari sore sebelum berangkat ketengah laut mencari ikan.

Alam bawah laut Pulau Sirandah juga sangat cocok untuk snorkeling dan diving. Selain airnya yang jernih, perairannya cukup kaya dengan terumbu karang dan berbagai jenis ikan.

Bagaimana menurut kalian ? menarik bukan.

Sekian artikel ini saya buat semoga berkenan bagi teman-teman semua.

No comments